Woensdag 24 April 2013

        
 CERITAKU



          Mungkin aku bukanlah orang yang berwibawa tinggi, cerdas/pintar, apalagi orang berada??
tapi aku selalu belajar dan terus belajar menjadi yang terbaik dari yang baik baik.. yahh maklum dr lulus SD sampai sekarang sudah d perguruan tinggi jauh dari orang tua.. tapi aku sangat bangga kpd kedua orang tuaku yaang telah sangat berjuang menyekolahkan aku dan adikku sampai sekarang...
terimakasih tuhan engkau telah memberi orang tua yang sangat menyayangi kami seperti beliau.

         Aku sllu ingat yang orang tuaku pesan kepadaku yaitu jaga kesehatan kemudian carilah teman sebanyak mungkin dan jangan sampai lupa sholat y nakk!!! setelah aku turuti semuany ternyata manfaatny sangat banyak apalagi masalh kesehatan pasty sobat2 sangat tau manfaatny, pernah suatu saat aku sakit keras dan ktk itu orang tuaku blum tahu,, setelahh tahu ibuku nangis d telvon sobatt,, sayangny beliau sampai segitunya... tp posisi jauh dan orang tuaku tdk bs datang tpi untung ada sahabat sahabtku yg selalu menjaga dan menemani tak terkecuali si DO'I juga coy hehehehe.. akhirny shlat pun jarang aku tinggalin .. soo jangan sepelein apa itu omongan orang tua kita d jamin mujarab itu omongan beliau kawan.. kalau d ibaratin orang tua itu sepert tangan kananya tuhan kali yeee???

         Ngomong2 soal persahabatan past gx bkal ada abisnya coyyy... yang pertaama past bakal ada yang namany perselisihan biasany.. syukur2 bisa langsung akur.. yang kedua solidny gigit banget kayak piranha (alay).hahahaha. yang ketiga kebersamaany nyatu banget kayak sehidup semakan,, semuanya di lakuin bareng2 kecuali kencing ,BAB, sama mandi ya bayangin aja kalo semuanya itu dilakuin bareng bareng hahahahahahaa apa kata mak lampir.

         Tp gua paling gak suka sama temen yg ktny mnta d hargain tp gk bisa menghargai orang lain dan diriny sendiri,, gua sampek ketawa ketwa sendiri dalem hati " ono yo penguripan koyo ngono".. dalam kamus hidup gua gk ada kata gila hormat.. posisiny waktu itu temen gua itu cewe yang emang basicny pinter ngomong.. eitz.. gua ngmong kyak g2 bkn krn gua iri ya tapi gua ngomong gitu sesuai dengan fakta dan kenyataan boyyy... sebenerny masih banyak cerita d kelas gua yang mw gua ceritain tapi berhubung gua udah ngantukk huaaammmm.... gua tidur dulu dan gua sambung besok lagi... asssaalamualaikum.

Geen opmerkings nie: